Pengobatan buah zakar besar sebelah samapai sembuh permanen menggunakan ace maxs obat buah zakar besar sebelah paling mujarab, paling ampuh dan bebas dari efek samping

Jumat, 09 Desember 2016

Perawatan Untuk Testis

Untuk anda kaum pria anda harus merawat testis anda supaya nantinya memproduksi sperma yang bagus guna untuk menghasilkan keturunan yang berkualitas, apabila anda tidak memelihara testis anda dengan baik selain tidak memuaskan istri anda, juga kualitas sperma yang anda hasilkan tidak akan bagus. Perawatan Untuk Testis



Langkah pertama ketika membersihkan Testis

Kulit di sekitar penis Anda sangat sensitif, sehingga memerlukan perawatan dan kesabaran saat membersihkan daerah tersebut. Obat Untuk Sperma encer Saat membersihkan penis, cuci selangkangan dan testis dengan sabun pelembab.

Cara membersihkannya
Untuk menghilangkan bakteri dan kotoran yang paling baik adalah dengan menggunakan air hangat saat mencuci area ini. Buat busa sabun di telapak tangan dan sebarkan secara merata pada daerah tersebut dengan cara yang lembut. Bilas penis dengan baik. Setelah berolahraga, bersihkan penis dari keringat karena jika tidak, akan menyebabkan infeksi dan bau.

Bercukur
Salah satu cara untuk membersihkan penis Anda adalah teratur mencukur bulu di daerah itu. Mencukur rambut kemaluan penting karena membantu untuk menjaga keringat di sekitar daerah pribadi Anda. Jika Anda tidak memotong rambut di daerah batang, ini akan membuat sel-sel kulit, sebum dan keringat bertumpuk, sehingga menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri.

Cuci sebelum dan sesudah bercinta
Kebanyakan lelaki lupa untuk mencuci daerah tersebut, sebelum dan sesudah bercinta. Padahal hal ini sangat dianjurkan. Jika Anda tidak membersihkan wilayah tersebut, Anda akan membuat cairan dari penis mengering dan menyebabkan infeksi yang cukup berbahaya. Bilas daerah tersebut dengan air hangat dan sabun pelembab.

Bersihkan setelah masturbasi
Membersihkan penis setelah masturbasi tak kalah penting. Ini akan menghindari Anda dari bakteri yang menyebabkan bau dan pertumbuhan jamur busuk.

Bagi Anda yang tidak disunat
Jika Anda tidak disunat, disarankan lebih teliti merawat penis. Ini untuk menjaga agar tetap bersih. Anda bisa menarik kulup ke bawah dan bersih di bawah kulit dengan baik. Hati-hati dan dengan cara yang lembut. Ini sangat penting karena daerah di bawah kulup Anda menjadi tempat berkumpulnya bakteri dan smegma.

Bebaskan saat malam
Sepanjang hari mereka 'terbungkus' oleh pakaian Anda. Jadi, saat malam hari, usahakan untuk 'membebaskan' mereka. Dengan demikian, penis Anda dapat lebih bernapas sepanjang malam, sehingga membantu untuk bebas keringat. Ini adalah salah satu cara yang sempurna untuk menjaga penis Anda agar tetap bersih dan aman dari infeksi keringat.

Hindari bau
Jika Anda tidak mencuci kulup Anda, ada zat yang disebut smegma, yang menumpuk, dan dapat menyebabkan bau busuk. Smegma adalah pelumas alami yang terbuat dari minyak alami kulit dan bisa melepaskan sel kulit. Smegma ini harus dicuci dengan benar karena dapat menyebabkan kemerahan atau bengkak di penis bersama dengan bau busuk.

Memilih pakaian dalam
Gunakan pakaian dalam berbahan katun yang kering dan bersih. Hindari satin dan jenis lain dari kain dan selalu ingat untuk mengganti pakaian dalam minimal sehari sekali. (boldsky.com)

Mengecilkan perut
Lemak perut akan menghalangi testosteron Anda, yang pada akhirnya memengaruhi fungsi seksual Anda. Untuk itu konsumsilah makanan sehat dan rutinlah berolahraga, agar Anda tetap memiliki berat badan ideal. Semakin berat bobot Anda, maka akan semakin besar pula kemungkinan Anda mengalami masalah saat ereksi.

Konsumsi ikan
Asam lemak Omega-3 DHA dan EPA pada ikan, sangat baik untuk kesehatan penis. Meskipun begitu, Anda harus menghindari jenis ikan yang mengandung PCB dan dioxin, karena dapat mengurangi jumlah sperma dan kadar testosteron. Obat Testis Bengkak Sebelah 

Berhenti merokok
Berhentilah merokok, karena rokok dapat melemahkan ereksi Anda. Hal ini disebabkan oleh zat nikotin yang terdapat di dalam rokok membatasi aliran darah ke penis.

Tidur lebih awal
Puncak testosteron pada laki-laki terjadi di pagi hari. Jadi ketika Anda kurang tidur maka akan memengaruhi kualitas tidur dan juga kesehatan seksual Anda.

Jangan minum alkohol
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, pria yang memiliki konsentrasi alkohol dalam darah dari 0,06 sampai 0,09 akan mengalami kesulitan ejakulasi saat masturbasi. Jika di lakukan terus menerus, penggunaan alkohol kronis dapat menghambat hormon kimia dan otak yang menghambat fungsi seksual.


Periksa bola
Sebagian besar laki-laki dengan rentan usia 15-40 tahun terserang kanker testis. Untuk itu periksakanlah kesehatan testis Anda sebulan sekali.

Bebaskan diri dari stres
Saat stres, sistem saraf akan membanjiri tubuh Anda dengan hormon stres seperti adrenalin. Adrenalin dapat membuat jantung berdetak lebih cepat dan membuat pembuluh darah menyempit. Untuk itu sesekali pria harus bersantai atau travelling untuk melepas penat.

Jangan Membersihkan Penis Terlalu Keras
Ketika sobat membersihkan penis sobat, usahakan agar penis tidak mengalami gesekan yang terlalu keras. Gesekan tersebut misalnya terjadi ketika sobat membersihkannya dengan menggunakan sabun ataupun cairan lainnya. Sebisa mungkin jangan terlalu bersemangat ketika membersihkan penis agar tak terjadi gesekan yang menghasilkan infeksi pada penis sobat. Untuk membersihkan penis, sobat bisa menggosoknya dengan lembut menggunakan air yang hangat. Selain tak melukai, air hangat bisa memperbesar urat-urat yang ada pada penis sehingga penis sobat akan sehat dan kuat.

Pastikan Penis dalam Keadaan Kering Setelah Mandi
senam penis baruKebanyakan pria menyukai hal-hal yang simple dan tidak merepotkan. Hal ini juga terjadi ketika mereka mandi. Pria umumnya tak suka mengeringkan anggota badan setelah mandi, termasuk penis. Pria cenderung memakai pakaian mereka tanpa menggeringkannya terlebih dahulu dengan handuk. Untuk sobat yang ingin mendapatkan penis yang sehat, sebaiknya hindarilah melakukan hal tersebut. Mengapa? Karena memakai celana atau celana dalam ketika penis belum kering akan memicu tumbuh suburnya jamur serta bakteri pada area penis. Hal tersebut pada akhirnya akan mengakibatkan.

Sekian tips untuk merawat testis dari saya semoga bermanfaat. Terimakasih 

Perawatan Untuk Testis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Novi