Jumat, 04 November 2016

Penyebab Testis Bengkak Sebelah

Apa Penyebab Ttestis Bengkak Sebelah ? ini bisa terjadi karena beberapa hal yaitu aktifitas virus atau bakteri. bisa saja pembengkakan testis dan itu merupakan gejala kanker atau tumor. Cara berhubungan sex yang jorok juga bisa menyebabkan virus pembengkakan testis. Obat Testis Bengkak Sebelah 



anda perlu memperahatikan gejala pembengkakan testis jangan sepelekan keadaa ini karena bisa saja pembengkakan pada testis anda merupakan gejala awal  tumor testis. 

berikut gejla geja tumor tetis :

- pembengkakan pada di salah satu testis dan sesekali terasa nyeri
- testis membesar dan ketika di raba terasa sesuatu yang aneh 
- nyeti tumpul di bagian pinggung 

tetapi ada juga yang tidak di temukannya gejala - gejala, anda harus tetap waspada karena testis merupakan hal yang paling utama dan merupakan aset masadepan bagi kaum pria. jadi anda harus tetap menjaga testis anda agar tetap aman dan sehat. Obat Testis Bengkak Sebelah Paling ampuh di Indonesia

Ada 4 macam pengobatan untuk tumor tetis diantaranya :

  1. Pembedahan / Operasi yaitu cara yang di lakukan dengan mengangkat tumor pada testis dan pengobatan ini di lakukan pada tumor testis yang sangat akut.
  2. Terapi Penyinaran, terapi ini dilakukan penyinaran menggunakan sinar x dan digunakan untuk tumor non seminoma.
  3. Pencangkokan sum - sum tulang pengkokan ini dilakukan apabila sum sum tulang si penderita rusak akibat pengobatan/operasi yang di lakukan menyebabkan kerusakan tulang sum sum.
  4. dan Kemoterapi menggunakan obat herbal, pengobatan jenis ini termasuk dalam kategori pengobatan yang paling aman dan tanpa efek samping karena menggunakan obat herbal alami dalam proses penyembhannya.


tumor testis menyebar melalui pembuluh limpatik dan sekitar 30% peria telah terjangkit tumor testis tetapi jangan khawatir jenis tumor ini termasuk tumor yang bisa di sembuhkan dan masih dalam kategori tumor jinak asalkan pengobatan yang andas lakukan tepat.



SEMOGA BERMANFAAT :)

Disqus Comments